Objek sehari -hari yang diilustrasikan oleh Heng Swee Lim

Jika ini adalah satu lagi Senin yang kasar maka ilustrasi permainan kata yang menggemaskan yang dikembangkan oleh Heng Swee Lim akan mencerahkan hari Anda. Seniman juga bernama Ilovedoodle ditangani untuk memberikan kehidupan untuk menggigit benda -benda tidak penting yang kita temui setiap hari. Karakter bitnya yang menyenangkan membuat pengamatan tentang kehidupan secara umum. Dengan memanfaatkan double menyiratkan bahwa ia menangani untuk menghasilkan ilustrasi lucu yang hanya akan memengaruhi Anda untuk tetap positif.
Lim Heng Swee alias ilovedoodle adalah ilustrator serta perancang grafis yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. Mantranya adalah “mencoret -coret senyuman”, yang bertujuan untuk membuat orang lebih banyak tersenyum dalam kehidupan sehari -hari mereka. Meskipun Anda mungkin belum pernah mendengar tentang dia, dia tentu saja seorang seniman yang produktif. Beberapa ilustrasinya telah digunakan oleh merek-merek terkenal seperti Gap, Nike, Threadless dll … karyanya telah diterbitkan serta ditampilkan di berbagai majalah di seluruh dunia serta blog gaya seperti IDN (International Style Network), pengunjung Digest, M Majalah Le Weekend dari Le Monde (koran terkemuka Prancis), Swissmiss serta dll. Dia mulai memproduksi ilustrasi bit ini 5 tahun yang lalu dan juga orang -orang telah memperhatikan karena saat itu. Dia memiliki 80.000 penggemar yang mematuhi blognya serta situs web jejaring sosial.
Karya seninya adalah salah satu buku terlaris di Etsy dan Anda juga dapat menemukan karya -karyanya di situs resminya di sini.
Ilustrasi pun dari objek harian oleh ilovedoodle

0/5 (0 ulasan)

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *