5 selebritis menggunakan kemeja flanel pria- siapa yang paling berhasil?

5 selebritis menggunakan kemeja flanel pria- siapa yang berhasil?
20/04/2018, diterbitkan oleh Alanic Global
Kemeja flanel jelas bukan hal baru untuk menyampaikan berita, itu adalah pria seksi (baca bahwa selebriti) yang telah menyalakan penghentian dengan penampilan kayu-seksual mereka yang membuat kita pingsan di atasnya. Jadi, inilah hitungan mundur dari beberapa pria terkenal yang telah menggunakan atau menggunakan cek belakangan ini. Sementara Guy dapat menganggapnya sebagai inspirasi couture musim semi mereka, wanita bisa ngiler karena penampilan langsing mereka.

Ryan Reynolds
Kemeja kotak -kotak itu belum meninggalkan landasan pacu mode dapat dipahami dengan baik ketika Anda mematuhi gaya bintang Deadpool saat ini, Ryan Reynolds. Sejak ia terlihat dalam perayaan film Sundance pada tahun 2015 menggunakan kemeja flanel desainer pria yang pas dengan warna merah dan juga cek hitam, jeans ramping, sepatu bot kulit serta rambut wajah yang dipangkas dengan terampil, ia telah membuat lebih banyak penampilan seperti itu di kemeja penebang pohon pilihannya. Warna -warna yang telah ia masukkan ke dalam pakaiannya berwarna hijau, biru dan juga hitam.

Charlie Hunnam
Baik itu untuk sesi gambar, pertunjukan musik atau hanya berjalan -jalan di sekitar kota, Charlie Hunnam pasti mengerti bagaimana cara mengerjakan kemeja flanelnya menjaga rambut panjang dan jenggot terawat. Rupanya dia telah pergi begitu jauh ke dalam kulit karakter, Jax di Sons of Anarchy, sehingga dia hanya menggunakan kemeja kotak -kotak dalam cek yang berbeda serta warna, seperti biru serta putih, coklat dan juga kuning dan juga Merah maupun hitam, dengan kaos putih biasa serta celana jins lurus, sejak musim pertamanya. Namun kami tidak menggerutu (mengedipkan mata).
Liam Hemsworth
Saat beristirahat sejenak dari syuting filmnya, The Dressmaker, Liam Hemsworth telah terlihat di sebuah supermarket menggunakan kemeja kotak -kotak merah, biru dan putih di atas tee putih, bekerja sama dengan denim biru gelap serta abu -abu dan juga sepatu kets putih. Sekali lagi dalam acara perdana angsuran “Hunger Games” yang akan datang, ia telah mengancingkan kemeja flanel yang ramah lingkungan dan putih zaitun dengan kemeja flanel dengan denim santai serta membuat penampilan yang menakutkan sehingga memberi kami panas Lihatlah untuk melamun sampai kami menonton daging aktingnya di Netflix.

Pengecer juga harus mengambil beberapa isyarat gaya dari bintang -bintang top ini serta bank pada kemeja flanel pria grosir untuk menggetarkan pelanggan mereka.
Gerard Butler
Tidak peduli seberapa terkenalnya dia bermain Heroes Valiant in Action Blockbusters, Gerard Butler menjaga penampilannya agak rendah seperti langkah dengan longgar dalam kemeja tartan biru yang santai dan juga terintegrasi dengan denim dan sepatu bot hitam juga sebagai topi dan juga membuat kita menganga padanya. Dia menampilkan satu lagi potongan kotak -kotak kecil sambil membuat metodenya ke Terminal Penerbangan Los Angeles yang sibuk serta mengerjakannya dengan penerbang serta topi Trilby untuk mengalahkan matahari.

Alanic di seluruh dunia ยท 5 selebritis menggunakan kemeja flanel pria- siapa yang berhasil
David Beckham
Ketika datang untuk berbicara tentang pria paling tampan yang memainkan kartu mereka dengan kemeja flanel, yang dapat kehilangan yang selalu bergaya dan juga pesepakbola paling trendi, David Beckham. Terlepas dari pensiunnya yang tepat waktu pada tahun 2013, ia telah tetap menjadi ikon mode yang sebenarnya, memberikan setiap pola metro-seksual yang harus dicoba. Baru-baru ini ia telah membuat gelombang di kancah mode dengan mengenakan kemeja kotak-kotak sederhana dengan warna merah, biru, putih, serta ramah lingkungan untuk berbagai kesempatan, dari menonton pertandingan dengan anak-anaknya hingga berpose untuk Esquire. Jadi, sementara wanita pingsan karena pernyataan gayanya yang luar biasa, anak laki -laki harus mematuhi penampilannya yang tren, kadang -kadang di atas tee putih dan kadang -kadang dengan beanie di kepala.

Tag:
Selebriti menggunakan kemeja flanel
Selebriti menggunakan kemeja kotak -kotak
Kemeja flanel kotak -kotak
Produsen pakaian flanel
Kemeja flanel
Produsen kemeja flanel
Kaos flanel grosir
bintang jantan menggunakan kemeja flanel
kemeja flanel desainer mens
kemeja kotak -kotak desainer mens
Kaos flanel mens grosir
Kaos flanel pria grosir
Womens Flannel Shirts Grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *