Koleksi 3 watch yang sempurna di bawah $ 5.000

Jam tangan mana yang akan Anda pilih?
Apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi $ 5000 dan satu-satunya string yang melekat padanya adalah bahwa Anda harus membangun koleksi tiga penjagaan yang sempurna? Bagaimana Anda memutuskan jam tangan mana yang harus dipilih? Tapi, yang lebih penting, jam tangan mana yang akan Anda pilih? Saya punya beberapa ide dan saya telah mengumpulkan dua koleksi tiga penjagaan “sempurna” saya dengan harga di bawah $ 5000.

Beberapa aturan dasar

Fleksibilitas adalah yang paling penting, karena kami terbatas pada koleksi tiga penjagaan. Jadi, pertimbangkan jam tangan yang akan dikenakan dalam beberapa skenario. Watch gaun, jam tangan olahraga, dan jam tangan sehari-hari di antara semua pangkalan.

Karena harga juga merupakan faktor, pertimbangkan untuk dimiliki sebelumnya. Arloji mewah yang digunakan dengan lembut dari dealer terkemuka akan menghasilkan banyak uang untuk uang Anda.

x

10 Peningkatan Gaya Pria Instan & Mudah

Lebih banyak video

0 detik 5 menit, 10 detik

Selanjutnya
Lemari Kapsul Pemula Tertinggi
09:22

Hidup
00:00
05:10
05:10

Bahkan dengan pertimbangan ini, sulit untuk memaku hanya tiga jam tangan. Saya melakukan yang terbaik. Mari kita periksa mereka.

Koleksi 1
1. Seiko Spirit Sarb033 – $ 800

Saya memulai koleksi pertama dengan Seiko SARB033. Ini adalah arloji sehari -hari saya di sini untuk koleksi ini. Hanya tersedia sebagai pra-dimiliki sekarang karena ini adalah model yang dihentikan, dengan harga rata-rata sekitar $ 800. Seiko, tentu saja, sejarah merek yang hebat. Desainnya sangat sederhana. Nilai bagus untuk harganya. Dan saya secara khusus memilih yang ini sebagai arloji sehari -hari saya karena sangat fleksibel. Pada 38mm, ukurannya bagus untuk hampir semua pergelangan tangan. Ini adalah gerakan otomatis. Kembali case tembus pandang dan dial yang benar-benar indah. Jendela tanggal sangat praktis. Gelang stainless steel. Saya suka campuran baja yang dipoles dan disikat di seluruh. Ini adalah arloji yang indah yang menurut saya terlihat jauh lebih kaya daripada label harganya.

2. Tudor Heritage Black Bay 79230N – $ 3500

Untuk jam tangan olahraga kami, saya akan pergi dengan Tudor Heritage Black Bay 79230n, datang sekitar $ 3500. Ini adalah jam tangan yang sangat dicintai dan sangat dihormati. Kasing stainless steel 41mm. Persetan dengan mahkota. 200m resistensi air. Dial hitam matte yang indah dengan indikasi dan tangan berlapis emas mawar. Ini memiliki bezel penyelaman uni-directional dengan trek 60 menit yang dicetak pada insert aluminium. Gerakan otomatis adalah MT5602 kaliber in-house. Berbagai pilihan gelang, termasuk gelang baja yang terpaku, tali kulit dengan jepitan lipat, atau tali NATO. Dan itu benar -benar salah satu bagian terbaik tentang arloji selam seperti ini karena Anda benar -benar dapat meningkatkan keserbagunaannya dan memberikan tampilan yang sama sekali baru hanya dengan mengubah gelang.

3. Vintage Omega Seamaster – $ 700

Untuk arloji pakaian kami dalam koleksi ini, saya memutuskan untuk pergi vintage dan saya memilih Omega Seamaster vintage, yang datang sekitar $ 700 meskipun mereka pasti dapat ditemukan kurang dari itu. Saya suka yang ini sebagai arloji gaun karena keanggunannya, karena kesederhanaannya, dan karena ukurannya. Di ranah Seamaster vintage, Anda melihat tentang kasus 35 atau 36mm. Saya suka ukuran kasing yang lebih kecil untuk arloji pakaian – saya pikir itu memberikan rasa pernyataan dan keanggunan sekolah lama yang nyata. Dan saya pikir sepotong vintage ketika kita berbicara tentang penampilan berpakaian atau bahkan tampilan formal adalah pasangan yang sempurna.

Koleksi 2
1. Hamilton Khaki Field Mechanical – $ 500

Dimulai dengan arloji sehari -hari dan untuk yang ini saya memilih Mechanical Field Hamilton Khaki – ini adalah H69439931 – mendatang di $ 500. Sedikit lebih kasar dari pick sehari -hari dibandingkan Seiko Sarb, tetapi koleksi ini saya agak lebih diarahkan pada nuansa kasual secara keseluruhan, meskipun kami memang memiliki pilihan jam tangan yang sangat klasik yang ingin Anda pertahankan. Namun, arloji ini adalah 38mm – sekali lagi, ukuran yang sangat fleksibel. Tampilan militer yang luar biasa. Anda akan melihatnya sebagian besar pada tali kain meskipun Anda pasti dapat menambahkan tali kulit jika Anda mau. Satu hal yang perlu diketahui tentang yang satu ini adalah bahwa itu bukan gerakan otomatis, yang berarti Anda harus memutarnya, tetapi bagi saya, saya suka koneksi yang benar -benar melilitkan arloji yang diciptakan antara Anda dan arloji itu sendiri.

2. Omega Speedmaster dikurangi – $ 2500

Untuk jam tangan olahraga kami di sini, saya akan pergi dengan omega speedmaster berkurang – 3510,50 – datang di $ 2500 meskipun Anda dapat menemukannya dengan harga lebih murah. Kronograf klasik yang bagus, penampilan yang tidak salah lagi, dan sangat fleksibel karena terlihat luar biasa pada begitu banyak jenis tali yang berbeda. Ini disebut “dikurangi” karena ukurannya. Profesional Speedmaster yang khas akan menjadi 42mm. Milik saya, omega pertama di ruang angkasa hanya di bawah 40mm. dan speedmaster yang dikurangi adalah 38.5mm. hanya sesuatu yang harus diperhatikan. Tetapi jika pergelangan tangan Anda berada di sisi yang lebih kecil dan Anda sangat menyukai speedmaster, ini adalah pilihan yang bagus pada titik harga yang sangat baik.

3. Cartier Tank Solo – $ 2000

Tank Cartier yang ikonik melengkapi koleksi kedua. Dan, cara yang luar biasa untuk menyelesaikannya! Jam tangan adalah lambangKeanggunan, dan berpasangan juga dengan jaket olahraga dan celana panjang seperti halnya tuksedo. Sekarang, ini menempatkan kita pada batas $ 5.000 itu, dan agak sulit untuk menemukan arloji ini dengan harga $ 2.000. Namun, Anda dapat melakukannya jika Anda tahu di mana dan bagaimana tampilannya.

Membangun dengan anggaran terbatas

Bahkan dengan $ 5.000, ada sejumlah cara untuk mengiris pai ini dengan tiga. Anda dapat membuang sebagian besar ke dalam satu item dan membersihkan dengan beberapa opsi anggaran. Atau, Anda bisa menghabiskan tepat $ 1.333.33 untuk masing -masing dan beruntung dengan sen tambahan. Pilihannya, pada akhirnya, terserah Anda.

Tapi, saya ingin mendengar dari Anda. Apa yang akan Anda pilih untuk koleksi tiga watch dengan $ 5.000? Atau, apakah Anda akan memakai arloji dengan tuksedo?

Terima kasih sudah membaca.

Dengan penuh gaya milikmu,

Brian Sacawa
Dia berbicara gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *