Prediksi Pola Warna Pantone untuk 2018

2018 Musim Gugur/Musim Dingin Prediksi Pola Warna Pantone
Saya mulai membaca tentang Adobe dan juga tersandung pada satu berita indah lagi di situs Pantone, mengumumkan pola warna untuk musim gugur serta musim dingin tahun 2018. Sangat menyenangkan untuk tetap berhubungan dengan polanya karena Anda pada akhirnya akan membelok menuju itu. Itu akan menjadi karena penasaran atau, jauh lebih mungkin, karena permintaan klien yang ingin berada di atas kecenderungan ini. Selain itu bukan hal yang buruk, bukan?

Jadi, di sini kita sedang menyaring warna -warna yang dipilih oleh Color Institute setiap tahun sebagai obsesi dari bulan -bulan mendatang dalam mode, gaya dan juga .. hidup, secara umum. Ini adalah Pekan Mode NY yang menetapkan kecepatan tidak hanya untuk pakaian namun semua area desain, jadi catat.
Tahun ini semuanya tentang warna yang kuat dan kuat, seperti: nebula biru, oppy valiant atau ultra violet yang merupakan bintang tahun ini. “Nuansa musim gugur yang membangkitkan perasaan daun di lantai hutan. Bulu -bulu kaya serta Twilight mengekspos kombinasi musim gugur kontemporer dari nada yang dalam maupun kaya dengan ledakan kejutan yang semarak. ”
Tetapi ada beberapa penampakan yang tidak terduga juga. Begitulah pusat perhatian serta crocus kelopak, mengumumkan perubahan rutin dari tren. “Blok bangunan” lainnya dari lemari pakaian Anda adalah sebagai berikut: tahu, Laut Sargasso, penggemar Amond, abu -abu damai serta Meerkat.

Nah, apa yang akan Anda fokuskan dari prediksi pola warna Pantone ini: nuansa klasik, menghibur atau nuansa yang mencolok, kuat? Mungkin semuanya?

0/5 (0 ulasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *